Aksi Simpatik Akta Kematian Alm Sumijo dan Alm Bagas Budi Nugroho

Administrator 28 Agustus 2023 15:49:53 WIB

PENDOWOHARJO---- Minggu (27/08/2023), dilaporkan telah dilaksanakannya aksi simpatik penyerahan akta kematian dan KK baru kepada ahli waris yang ditinggal meninggal keluarganya. 

Akta dan KK diserahkan Ketua RT 07, Marjono, dan diterima oleh sang istri sebagai ahli waris. Sementara penyampaian akta kematian juga dilakukan kepada ahli waris Alm Bagas Budi Nugroho oleh Ketua RT 07 kepada ahli waris, diterima oleh sang kakak di rumah duka.

Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo turut berbelasungkawa. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diterima amal kebaikannya serta mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Aamiin. (cpt01)

Komentar atas Aksi Simpatik Akta Kematian Alm Sumijo dan Alm Bagas Budi Nugroho

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License