Tim PBB Maksimalkan Akhir Agustus

Administrator 31 Agustus 2023 15:11:04 WIB

PENDOWOHARJO---- Tim Intensifikasi PBB Kalurahan Pendowoharjo Tahun 2023 menggelar pemungutan PBB pada Kamis (31/08/2023) siang hari ini dengan membuka posko di halaman Kalurahan Pendowoharjo.

Hadir dalam kegiatan Tim PBB beserta warga masyarakat yang ingin membayar PBB. Dengan adanya posko ini juga bagian dari fasilitasi warga Pendowoharjo agar lebih dekat dan lebih mudah dalam pembayaran PBB . Tentu saja warga Pendowoharjo mendapatkan hak untuk mengikuti undian hadiah mobil dari Kabupaten Bantul. Semoga semakin banyak yang mendapatkan undian taat pajak dari BPKAD Kabupaten Bantul. (GNR)

Komentar atas Tim PBB Maksimalkan Akhir Agustus

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License