Apresiasi Atas Sukses Pelaksanaan HUT RI di Semua Padukuhan

Administrator 06 September 2023 16:46:49 WIB

PENDOWOHARJO---- Apresiasi atas suksesnya semua padukuhan dalam kegiatan HUT RI ke-78 yang melibatkan lintas genarasi, mulai dari kaum bapak, ibu, remaja maupun anak-anak. Hal ini disampaikan Ketua TP PKK Kalurahan Pendowoharjo pada acara Rapat TP PKK Kalurahan Pendowoharjo bulan September 2023 yang dilaksanakan di Padukuhan Rogoitan, dengan mengambil tempat di Asoka Cafe, Selasa (05/09/2023).

Disampaikan bahwa sukses acara HUT RI merupakan wujud guyub rukun warga serta menjadikan kampung ramah anak. Dihimbau untuk kegiatan-kegiatan positif tersebut bisa selalu dilaksanakan di tahun-tahun yang akan datang.

Pada bulan ini terdapat 2 agenda TP PKK Pendowoharjo yaitu Khataman Tasmiul Qur'an ke-2 dengan mengundang 500 peserta dan kegiatan wisata religi ke Demak dan Kudus hasil tabungan ibu-ibu PKK. (kmtw)

Komentar atas Apresiasi Atas Sukses Pelaksanaan HUT RI di Semua Padukuhan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License