APBKal 2023 Segera Berubah

Administrator 07 September 2023 09:29:54 WIB

PENDOWOHARJO---- APBKal 2023 Kalurahan Pendowoharjo segera berubah mengingat adanya beberapa mata anggaran yang harus diubah dan digeser sesuai prioritas penggunaan. Diantaranya gaji honorer yang belum sempat teranggarkan beberapa bulan maupun perolehan target PAKal yang tidak tercapai.

Oleh karena itu, Tim Penyusun Raperkal Perubahan APBKal 2023 melakukan koordinasi pada Rabu (06/09/2023) dengan harapan minggu ini segera dapat dimintakan persetujuan kepada Bamuskal. Rakord Rabu berlangsung di Ruang Lurah dan dilanjut di Ruang Danarta. Karena masih adanya kealotan dalam pembahasan, masih diperlukan koordinasi lagi untuk fix-nya perubahan. (may)

Komentar atas APBKal 2023 Segera Berubah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License