ABJ Padukuhan Bandung di Atas Rata-Rata Kabupaten

Administrator 08 September 2023 12:04:38 WIB

PENDOWOHARJO---- "Terima kasih kepada bapak ibu yang telah melaksanakan PSN di Padukuhan Bandung. Semoga moment PSN ini menjadi perhatian bagi warga untuk tetap semangat hidup sehat menuju bebas jentik," demikian disampaikan Dukuh Bandung, Rahmat Hartana, saat pelaksanaan PSN di Padukuhan setempat pada Jumat (08/09/2023).

PSN yang dipusatkan di Padukuhan Bandung kali ini mencatat ABJ 95,3%, dihadiri lintas sektoral mulai dari Tim Kapanewon Sewon, Tim dari Polsek Sewon, Koramil Sewon, Pemkal Pendowoharjo dan kader Padukuhan Bandung.

Total rumah yang dikunjungi ada 64 rumah. Positif jentik 3 rumah, Bebas jentik 61 rumah. PSN dilakukan di RT 28, 29 dan 30.

Prosentase ABJ Padukuhan Bandung meningkat dari 71,7% menjadi 95,3% yang mana ABJ tersebut sudah di atas rata-rata Kabupaten Bantul.  (kmtw/may)

Komentar atas ABJ Padukuhan Bandung di Atas Rata-Rata Kabupaten

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License