Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Bantul Membuka Kegiatan Program Baru Tahun 2023

heri subekti 14 September 2023 10:44:27 WIB

PENDOWOHARJO---- Ikut mewarnai banyaknya kegiatan di Kalurahan Pendowoharjo perihal pertanian pada hari ini Selasa (11/09/2023) jam 09.00 wib di Gedung Manggolo Manis Kelurahan Pendowoharjo, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian mengundang beberapa lembaga terkait untuk membuka Kegiatan Bongkar dan Rawat Ratoon Dais Tahun 2023 sebagai tindak lanjut kegiatan sebelumnya. 

 

Dinas yang berwenang menghadirkan beberapa unsur terkait diantaranya dari Bapeda, Dinas Tata Ruang, Panewu, Koordinator BPP, Kelompok Tani penerima manfaat. Juga tidak ketinggalan dari Deriktur PG Madukismo Bantul Yogyakarta. 

 

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini untuk meningkatkan produksi tebu di Kabupaten Bantul dengan meggunakan dana keistimewaanTahun 2023.Harapan berbagai pihak semua yang hadir dapat mensukseskan kegiatan ini. (UMR)

Komentar atas Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Bantul Membuka Kegiatan Program Baru Tahun 2023

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License