Wabup Takziah ke Blunyahan Setelah Hadiri Fasilitasi Kaum Rois Di Manggolo ManisTakziah Ke

Administrator 15 September 2023 12:18:15 WIB

PENDOWOHARJO---- Wakil Bupati Bantul, Joko Purnomo, hadiri kegiatan Fasilitasi dan Pemberdayaan Kaum Rois Kabupaten Bantul Tahun 2023 se-Kapanewon Sewon di Gedung Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo pada Rabu (13/09/2023). Sejumlah 167 kaum rois hadir. Wabup memberikan motivasi dan semangat kepada kaum rois se-Kapanewon Sewon dalam tugas sosial-keagamaannya.

Selepas acara, Wabup bersama Panewu Sewon dan Lurah Pendowoharjo takziah ke Blunyahan, menyampaikan bela sungkawa ayas meninggalnya Letkol CPT (Purn) Maryono yang meninggal dalam usia 73 tahun Rabu dini hari di RS Panembahan Senopati. (may/kmt)

Komentar atas Wabup Takziah ke Blunyahan Setelah Hadiri Fasilitasi Kaum Rois Di Manggolo ManisTakziah Ke

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License