Rapat Rutin FPRB SIAGA Kalurahan Pendowoharjo

heri subekti 16 September 2023 07:25:16 WIB

PENDOWOHARJO---- Jiwa kerelawanan sangat dibutuhkan disetiap sendi kehidupan masyarakat, maka lembaga yang dimana disitu menjadi naungan relawan perlu dijaga keberadanya. 

Forum Pengurangan Resiko (FPRB) merupakan wadah/ lembaga relawan tingkat kalurahan yang mana anggotanya sudah tidak diragukan kemampuannya dan kerelawanannya. 

FPRB SIAGA Pendowoharjo keberadaanya didukung oleh pemerintah Kalurahan dan masyarakat ini terbukti sampai saat ini masih aktif melakukan kegiatan. Tiap bulan masih mengadakan pertemuan rutin, untuk bulan ini dihari Jumat (15/09/2023) bertempat di Rumah Wakijan (anggota) Miri RT 26 Pendowoharjo Sewon Bantul berkumpul untuk membahas beberapa kegiatan bulan bulan mendatang dan bulan ini yang melibatkan relawan. 

Hadir dalam acara ini Lurah Pendowoharjo, staf dan Babinkatibmas dan segenap anggota relawan. Acara berjalan santai tapi mengena maksud dan tujuan. (UMR)

Komentar atas Rapat Rutin FPRB SIAGA Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License