Warga Miri RT 27 Ikuti Pelatihan Ecoprint

heri subekti 18 September 2023 22:21:01 WIB

PENDOWOHARJO----- Senin (18/09/2023) pelatihan ketrampilan pembuatan ecoprint diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bantul bertempat di Pendopo Luluk Miri RT 27. 

Acara tersebut terselenggara berkat aspirasi yang dibawa oleh Wakil DPRD Kabupaten Bantul, H. Subhan Nawawi atas usulan dari masyarkat Miri RT 27.

Hadir dalam acara tersebut Panewu Sewon, Lurah Pendowoharjo, Wakil DPRD Kabupaten Bantul, Dinas Koperasi UKM Perindustrian dan Perdagangan, Dukuh Miri, Ketua RT 27 serta masyarakat.

Pelatihan tersebut akan digelar selama 4 hari kedepan dengan menghadirkan beberapa narasumber yang ahli dibidangnya. Harapannya dengan pelatihan semacam ini dapat memberikan bekal pengetahuan kepada masyarakat untuk dapat menangkap peluang dan bersaing di zaman digital seperti saat ini.

Seperti yang diungkap oleh Lurah Pendowoharjo, "membuat produk tidak bisa asal, harus bisa diterima oleh pasar. Untuk itu dibutuhkan pengetahuan, dengan pelatihan semacam ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan untuk kita semua.", ucap Bapak H. Hilmi Hakimuddin, S.Pd.I. (herzub) 

Komentar atas Warga Miri RT 27 Ikuti Pelatihan Ecoprint

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License