Roadshow Posko PBB Chapter Ngimbang

Administrator 22 September 2023 08:26:52 WIB

PENDOWOHARJO---- Tiba akhirnya tim PBB kalurahan Pendowoharjo pada setengah perjalanan roadshow yang panjang. Kali ini tujuannya adalah Padukuhan Ngimbang, Ngimbang adalah padukuhan yang terletak di sisi selatan Kalurahan Pendowoharjo dan berbatasan langsung dengan Kalurahan Trirenggo dan Timbulharjo. Padukuhan yang terdiri dari 3 RT ini menggelar posko di kediaman Pak dukuh.

Masyarakat ilir berganti menunaikan kewajibannya guna membayar PBB yang tenggat jatuh temponya di September ini. Tim solid masih tetap solid hadir dalam kegiatan ini. Dinahkodai Pak Ndardi dengan kerjasama yang apik dengan Pak Munjiyat, kemudian ditopang Ganang dan Adel serta support system kabupaten. Total 70 NOP serta nominal 6,2 juta. (bend)

Komentar atas Roadshow Posko PBB Chapter Ngimbang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License