2 Unit Mobil Pemadam Berhasil Padamkan Api di Rumah Produksi Gula

heri subekti 25 September 2023 21:10:39 WIB

PENDOWOHARJO----Kamis (21/09/2023) malam, kebakaran hanguskan rumah produksi gula di Ngaglik RT 31yang dimiliki oleh salah satu warga, Wahyu. Dua unit mobil pemadam dari BPBD Kab. Bantul dikerahkan mengatasi kebakaran ini.

“Api besar mulai membakar rumah produksi gula sekitar pukul setengah sembilan” ujar salah seorang warga yang bernama Masjidi.

Ketua FPRB Pendowoharjo, Juwarso mengatakan kebakaran disinyalir bermula dari sisa-sisa bara api yang berada di samping tungku pembakaran.

BPBD Kab. Bantul cepat tanggap langsung menuju lokasi kebakaran setelah adanya laporan.Pukul 20.40 WIB Mobil Pemadam sampai dilokasi sekitar setengah jam kemudian api berhasil dipadamkan. (Bend) 

Komentar atas 2 Unit Mobil Pemadam Berhasil Padamkan Api di Rumah Produksi Gula

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License