Pendowoharjo Terima Tamu dari Desa Pancuranmas

Administrator 29 September 2023 20:34:22 WIB

PENDOWOHARJO---- Pendowoharjo terima tamu Peningkatan Kompetensi Kader Pemberdayaan Masyarakat Desa (KPMD) asal Desa Pancuranmas Kecamatan Secang Kabupaten Magelang pada Kamis (28/09/2023). Tamu yang dinakhodai oleh Kepala Desa Yuni Puji Istiono memimpin rombongan yang tertarik dengan inovasi Siades Prima serta pelayanan di Kalurahan Pendowoharjo.

Rombongan yang terdiri dari 60 orang disapa hangat oleh perangkat desa dan kader pemberdayaan masyarakat yang ada di Pancuranmas. Diterima di Gedung Manggolo Manis, rombongan kemudian menengok secara dekat demo pelayanan yang dilaksanakan di Kalurahan Pendowoharjo. (may)

Komentar atas Pendowoharjo Terima Tamu dari Desa Pancuranmas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License