Eva Susanti Peroleh Suara Terbanyak Keterwakilan Perempuan

Administrator 29 September 2023 20:46:59 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam pemilihan Bamuskal keterwakilan perempuan yang digelar Kalurahan pendowoharjo pada Kamis (27/09/2023), dari 10 kandidat yang dipilih dalam pemilihan di Gedung Manggolo Manis, terpilih Eva Susanti yang memperoleh jumlah suara 28, unggul tiga angka dari Dyah Munardianti, SE.

Hadir dalam kesempatan ini wakil perempuan dari berbagai unsur di antaranya PKK Kalurahan, PKK Padukuhan, Kader Posyandu, Kelompok Wanita Tani (KWT), Karang Taruna, Ketua RT, Pemerhati Sosial, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Rois, Tokoh Pendidikan, dan perwakilan dari Kelompok Seni Budaya.

Dalam ajang pemilihan kali ini, semua calon diminta untuk hadir perkenalan dan kampanye visi misi agar peserta yang mempunyai hak suara dapat menentukan calon yang akan dipilihnya. Teknis pemilihan dilakukan secara voting karena peserta gagal diajak penentuan secara musyawarah mufakat. Hasil perolehan tiga teratas diduduki oleh Eva Susanti berhasil memperoleh suara terbanyak (28 suara) disusul Dyah Munardianti , S.E., (25 suara) dan Ika Rahmawati (12 suara).

Menurut panitia, Simus, meski mendapatkan suara terbanyak dalam kegiatan yang disiarkan secara live streaming di facebook Kalurahan Pendowoharjo, pengumuman resmi akan dilakukan panitia kemudian. Satu dari 9 calon Bamuskal sudah terlihat gambarnya, masih menunggu 8 nama lain dari pelaksanaan pemilihan keterwakilan wilayah. 

Semoga calon yang terpilih dapat menjalankan amanah dan mengemban tugas dengan baik.(sgt/may)

 

Komentar atas Eva Susanti Peroleh Suara Terbanyak Keterwakilan Perempuan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License