Silaturahim Rutinan Pengurus Paguyupan Rt Pendowoharjo

heri subekti 03 Oktober 2023 07:55:42 WIB

PENDOWOHARJO---- Sudah kesekian kalinya beberapa ketua RT se-Pendowoharjo melaksanakan pertemuan rutin di tahun 2023 ini, pelan sabar tapi pasti hal ini dilakukan untuk ajang silaturahim dan ajang diskusi untuk maju bersama dan memberi kontribusi positif kepada Kalurahan Pendowoharjo. 

Sudah ditetapkan bahwa silaturahim ini akan dilakukan setiap 3 bulan sekali dengan tempat bergiliran. Hari Senin (02/10/2023) jam 20.00 wib dirumah Bpk Sigit Sukoco Sebapang, Jln Bantul Km 7 Pendowoharjo merupakan merupakan putaran ke 3 ditahun 2023.

Hadir dalam acara ini staf Jogoboyo Kalurahan Pendowoharjo Sigit Nur Cahyo, dan staf Ulu-ulu Umar NS (ketua Rt 56). 

Agenda yang dibahas malam ini tentang rencana peningkatan kapasitas ketua Rt se Pendowoharjo dan pembuatan data bise untuk wilayah masing -masing RT baik ekonomi, sosial dan infrastruktur. Secara bertahap akan segera dilaksanakan. (UMR)

Komentar atas Silaturahim Rutinan Pengurus Paguyupan Rt Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License