Pemkal Pendowoharjo Berduka Cita Atas Meninggalnya Bp Ngadino

Administrator 23 Oktober 2023 15:44:33 WIB

PENDOWOHARJO---- Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo dan lembaga FPRB SIAGA menyampaikan turut berduku cita atas meninggalnya almarhum Ngadino, ayah dari Syafei, relawan FPRB SIAGA. Meninggal Minggu (22/10/2023) dan dikebumikan Senin (23/10/2023) ini. 

Takziah dilakukan relawan pada Minggu malam dan saat pemakaman hari Senin siang di rumah duka, RT 55 Padukuhan Pucung. Hadir Lurah bersama perangkat kalurahan dan relawan FPRB SIAGA untuk memberikan penghormatan terakhir serta menyampaikan doa agar alm Ngadino husnul khotimah, diterima semua amal baik dan diampuni segala dosa. Aamiin. (may)

Komentar atas Pemkal Pendowoharjo Berduka Cita Atas Meninggalnya Bp Ngadino

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License