Kalurahan Pendowoharjo Terima Kunjungan Mahasiswa UNY

heri subekti 25 Oktober 2023 17:15:11 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu (25/10/2023) pagi-pagi sekali 3 mahasiswa jurusan D4 Administrasi Perkantoran melakukan kunjungan lapangan ke Kantor Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo. Kedatangan ketiga mahasiswa tersebut diterima langsung oleh Kepala Urusan Tatalaksana, Ganang Nur Restu S.S.

Dalam kunjungan atau observasi lapangan kali ini dalam rangka melihat proses surat menyurat, pengarsipan dan tata kelola rapat. Diawali dengan proses tanya jawab, para mahasiswa menyampaikan kurang lebih 20 pertanyaan mengenai kalurahan. Selain itu kemudian dilanjutkann tour de kalurahan untuk mengenal proses proses bisnis pelayanan kalurahan. (GNR) 

Komentar atas Kalurahan Pendowoharjo Terima Kunjungan Mahasiswa UNY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License