Koordinasi Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Administrator 27 Oktober 2023 15:34:17 WIB

PENDOWOHARJO---- Menjelang peringatan Hari Sumpah Pemuda, selain akan diadakan upacara lintas sektor Kapanewon Sewon di SMK N 1 Bantul esok hari (Sabtu, 28/10/2023) maka Jumat (27/10/2023) diadakan koordinasi di Ruang Lurah.

Hadir Lurah bersama beberapa pamong untuk koordinasi kesiapan. Direncanakan untuk upacara di SMK N 1 dihadiri staf sementara Lurah dan Pamong hadir pada undangan Rapat Terbuka Gubernur sebagai Wakil Pemerintah Pusat Bersama Forkompimda dan Pemangku Keistimewaan dengan Tema “Jogja Nyawiji ing Pesta Demokrasi” yang dilaksanakan dalam Hari Sumpah pemuda di Museum Monjali.

Lurah dan pamong akan hadir dengan transportasi 5 mobil, berangkat pukul 06.00 WIB dari Kantor Kalurahan dengan memakai seragam kejawen gagrak Ngayogyakarta. (may)

Komentar atas Koordinasi Persiapan Hari Sumpah Pemuda

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License