Selesainya Inventarisasi Tanah Pendowoharjo yang berada di Trirenggo

heri subekti 31 Oktober 2023 19:49:56 WIB

PENDOWOHARJO---- Panas terik tidak menyurutkan tim inventarisasi tanah Kalurahan Pendowoharjo yang berada di Kalurahan Trirenggo pada hari Selasa (31/10/2023). Di penghujung akhir Oktober ini tim yang terdiri dari Riyanto, S.IP. (Jagabaya), Siti Musrifah, S.T. (Kaur Pangripta), Ngadimin (tokoh masyarakat), dan Sundardi (staf kalurahan) mendatangi petani penggarap yang berada di wilayah Trirenggo.

Dari keenam persil tanah yang dicari, semua sudah menemukan titik koordinatnya. Dengan demikian inventarisasi tanah Pendowoharjo yg berada di Trirenggo dinyatakan sudah selesai dan tinggal menuangkan dalam peta inventarisasi.

Semangat tim untuk melanjutkan pencairan dilokasi lain.

#Pendowoharjo

#Prasaja Sinuba Sinukarta

#theGrowWithPendowoharjo (ifh)

Komentar atas Selesainya Inventarisasi Tanah Pendowoharjo yang berada di Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License