Baksos Air Bersih Pendowoharjo ke Sriharjo

Administrator 02 November 2023 16:20:35 WIB

PENDOWOHARJO---- Bencana kekeringan hingga saat ini masih dirasakan beberapa wilayah di Bantul. Kesulitan sumber air bersih menjadi kendala utama warga masyarakat. Lurah Pendowoharjo beserta perangkatnya berinisiatif melakukan penggalangan dana dengan menyisihkan sebagian rizkinya untuk membantu warga yang sedang terdampak tersebut.

Donasi berhasil terkumpul melalui teman-teman relawan FPRB Siaga dan Linmas Pendowoharjo dengan respon positif program Bakti Sosial Bantuan Air Bersih. Sebanyak 10 tangki air bersih disalurkan kepada warga masyarakat Kalurahan Sriharjo, Imogiri, Bantul, Kamis, (02/11/2023).

Dengan adanya kegiatan ini semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang memang benar-benar membutuhkan di wilayah tersebut. (sgt)

Komentar atas Baksos Air Bersih Pendowoharjo ke Sriharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License