Peningkatan Kapasitas Kader Padukuhan Sawahan

heri subekti 07 November 2023 10:22:20 WIB

PENDOWOHARJO---- Sosialisasi Bidang Kesehatan bagi Kader Padukuhan Sawahan dengan tema “Wujudkan Masyarakat Sehat dan Generasi Hebat”, acara tersebut diselenggarakan pada hari Sabtu (04/11/2023) yang diikuti oleh semua kader, baik kader lansia, kader posbindu, kader balita, juga didampingi oleh Bapak-bapak Ketua RT, dengan narasumber tenaga kesehatan dari Puskesmas Sewon 1. 

Dalam kesempatan tersebut di jelaskan untuk pelaksanaan Posyandu di tahun 2024, akan mengalami perubahan dalam hal penamaan, pelayanan maupun sistem pelaporan. Kegiatan Posyandu akan dilaksanakan secara terpadu, sehingga tidak ada lagi Posyandu balita, lansia maupun posbindu.

Sosialisasi tersebut merupakan program PPBMP Tahun 2023 pedukuhan Sawahan. (Swh01) 

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Kader Padukuhan Sawahan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License