Clear, Inventarisasi Tanah Kalurahan Pendowoharjo yang berada di Trirenggo

heri subekti 07 November 2023 21:26:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Data tanah merupakan dokumen yang sangat penting bagi kalurahan, untuk itu Selasa (07/11/2023) di ruang rapat Bamuskal diadakan rakord inventarisasi tanah Kalurahan Pendowoharjo yang mana kali ini dikonsentrasikan diarea luar Kalurahan Pendowoharjo, yaitu Kalurahan Trirenggo dan Timbulharjo.

Masih bekerja sama dengan CV Gass, inventarisasi tanah kali ini clear di Kalurahan Trirenggo, dimana tanah yang berada di kalurahan tersebut sudah teridentifikasi dan tergambar dalam peta inventarisasi.

Sementara untuk tanah Kalurahan Pendowoharjo yang berada di Kalurahan Timbulharjo baru teridentifikasi sebagian. Hal itu terkendala data yang diperoleh belum lengkap. Oleh karena itu, Kamis 9 November 2023 direncanakan koordinasi dengan Lurah dan beberapa dukuh Timbulharjo untuk membantu mengidentifikasi tanah Kaluarahan Pendowoharjo yang berada disana. (Ifh)

Komentar atas Clear, Inventarisasi Tanah Kalurahan Pendowoharjo yang berada di Trirenggo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License