Koordinasi Teknis Integrasi Sistem Keuangan Desa Pada Bank BPD DIY

heri subekti 08 November 2023 18:41:40 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu(08/11/2023) Danarta mewakili Lurah Pendowoharjo menghadiri Rapat Koordinasi Teknis Integrasi Sistem Keuangan Desa Pada Bank BPD DIY di Ruang Rapat LT II Kantor Pusat Bank BPD DIY. Rapat dimulai pukul 09.00 s.d. 11.30 WIB. Dengan Adanya Penunjukan Kalurahan Pendowoharjo Bersama dengan Kalurahan Sumberagung untuk dijadikan Pilot Projet Pelaksanaan Integrasi antara CMS dengan Siskeudes.

Dengan adanya integrasi ini nanti aka nada aplikasi baru yaitu Siskeudes Link dimana akan menjadi Jembatan antara Siskeudes dengan CMS. 

Token yang digunakan bukan lagi menggunakan token seperti biasanya tetapi menggunakan aplikasi token yang nantinya diunduh dari Play Store. 

Ditargetkan di akhir November ini aplikasi Siskeudes Link dan CMS Berdaya sudah dapat digunakan untuk Pilot Project Integrasi CMS Siskeudes.(bend)

Komentar atas Koordinasi Teknis Integrasi Sistem Keuangan Desa Pada Bank BPD DIY

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License