Update Pendataan SDGs, Perlu

Administrator 09 November 2023 16:37:19 WIB

PENDOWOHARJO---- Update atas pendataan SDGs yang telah dilakukan yanglalu, perlu. Update dilakukan untuk mengetahui dan mencatat seberapa banyak perubahan hingga kemudian didapatkan rekomendasi atas goal SDGs yang hendak dicapai Kalurahan.

Hal ini tercetus dalam kegiatan Update Pendataan SDGs yang dilakukan Kamis (09/11/2023) di rumah Ibu Ikayati Diro. Hadir Tim dengan narasumber TA Kabupaten Bantul (Ki Slamet) dan Pendamping Kalurahan (Whewen). Akan coba diawali dengan update dari Padukuhan Diro.

Dalam kegiatan ini disampaikan bahwa banyaknya data yang didapatkan sudah cukup banyak, lebih dari 20 ribu KK dari 22 ribu lebih KK yang ada. Namun masih ditemukan dari pendataan ini NIK yang belum bernama sebanyak 270 byname.

Dengan koordinasi ini diharapkan dapat memotret capaian pendataan SDGs di Pendowoharjo, dimulai dari salah satu padukuhan terlebih dulu. (may)  

Komentar atas Update Pendataan SDGs, Perlu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License