Pentingnya Pencegahan Stunting dan Gizi Buruk bagi Ibu Hamil dan Balita

Administrator 13 November 2023 16:01:30 WIB

PENDOWOHARJO---- Kegiatan penyuluhan pencegahan stunting dilakukan sebagai upaya mendukung program pemerintah melalui anggaran Dana Desa APBKAL tahun 2023 yang dilaksanakan pada hari Jumat, 10 November 2023 di gedung Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo.
Pada acara hari ini menghadirkan 30 ibu hamil dan 22 anak balita untuk mendapatkan ilmu tentang pemenuhan gizi anak dan kesehatan ibu hamil. Narasumber pada kegiatan ini dari PUskesmas Sewon I yaitu Tri Budi Asih (Ahli Gizi) dan Novi Tri Astuti (Bidan Desa Pendowoharjo).
Lurah Pendowoharjo menyampaikan “Kegiatan pada hari ini adalah wujud dukungan pemerintah Kalurahan untuk mencegah dan menekan angka stunting. Selain mendapat ilmu nanti juga akan dibagikan Pemberian Makanan Tambahan (PMT) bagi ibu hamil dan anak balita. Semoga kegiatan ini bermanfaat, semoga selalu diberikan kesehatan dan menjadikan generasi Pendowoharjo yang sehat dan hebat.” (kmt)

 

Komentar atas Pentingnya Pencegahan Stunting dan Gizi Buruk bagi Ibu Hamil dan Balita

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License