Lurah Pendowoharjo Himbau Netralitas Pamong pada Pemilu Tahun 2024

heri subekti 20 November 2023 10:29:14 WIB

PENDOWOHARJO---- Apel Rutin Pamong Pendowoharjo terus digiatkan setiap Senin pagi. Hadir di dalamnya Lurah, pamong, staf, Bhabinkamtibmas, Bamuskal dan Linmas Pendowoharjo, Senin, (20/11/2023). Kegiatan selama sepekan disampaikan dalam giat apel ini, di antaranya Bimtek Reformasi Birokrasi Kalurahan, Bimtek Penggunaan Bahasa Indonesia yang baik dan benar dalam pengelolaan medsos, Pencermatan dan Pendampingan Inovasi Unggulan Tingkat Kalurahan, Sosialisasi Penawaran Aplikasi Asisten Desa (Asdes), Ekspose Hasil Penyusunan Dokumen Sinkronisasi Program Pemanfaatan Ruang (SPPR) Tahun 2023 dan Deklarasi Pemilu Damai Kabupaten Bantul dan Launching Bumi Darma Wangsa. 

 

Di samping itu, Lurah Pendowoharjo juga menyampaikan terkait Netralitas Pamong dalam persiapan Pemilu mendatang. 

 

" Monggo kepada semua pamong agar menjaga netralitas pemilu nggih, minggu depan mulai tanggal 28 November 2023 sudah masuk tahapan kampanye parpol, sebisa mungkin harus netral dan tidak memihak salah satu parpol tertentu," jelasnya. (sgt)

Komentar atas Lurah Pendowoharjo Himbau Netralitas Pamong pada Pemilu Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License