Prioritas DD untuk Kegiatan P4GN

Administrator 21 November 2023 16:44:51 WIB

DI YOGYAKARTA---- Selasa (21/11/2023) Lurah dan Carik Pendowoharjo hadir pada kegiatan Sosialisasi Kebijakan Penggunaan Dana Desa dalam rangka Rencana Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) yang digelar Ditjen Pembangunan Desa dan Perdesaan Kemendes PDTT di Hotel Grand Rohan. 

Pada kesempatan ini hadir memberikan sambutan dan arahan adalah Drs. Luthfy Latief, M.Si yakni Direktur Fasilitasi Pemanfaatan Dana Desa Direktorat Jenderal Pembangunan Desa dan Perdesaan, Kementerian Desa PDTT. Sementara sebagai narasumber hadir Dr. Sukamto, S.H., M.H dari Biro Bermas Setda DIY maupun Dian Anggraini dari BNN. Hadir pula Kepala Desa/ Keuchik Gampong Lampulo dari Kecamatan Kuta Alam Kota Banda Aceh yang memaparkan pengalamannya sebagai Desa Bersinar peringkat kedua di Indonesia.

Dalam diskusi yang diomoderatori Danang Septiyanto dari Balai PMD, dibahas prioritas Dana Desa 2024 serta penting penggunaannya dalam program P4GN. (may) 

dari  

Komentar atas Prioritas DD untuk Kegiatan P4GN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License