DISKOMINFO Launching SINOMAN TIBAN 

heri subekti 22 November 2023 16:23:34 WIB

PENDOWOHARJO---- Rabu (22/11/2023) Bupati Bantul bersama Diskominfo Kabupaten Bantul melaunching aplikasi baru yang bernama SINOMAN TIBAN. Betempat di KJ Hotel Yogyakarta seluruh perwakilan OPD Kabupaten bantul beserta 75 Kalurahan menghadiri acara tersebut. Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo diwakili Kepala Urusan Tatalaksana, Ganang Nur Restu S.S turut menghadiri.

SINOMAN TIBAN sendiri merupakan laman website yang berisi informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan kabupaten Bantul. Diharapkan kedepannya melalui laman ini menjadi sarana pengambilan kebijakan yang tepat dan cepat karena data tentang kabupaten Bantul tersaji. Selain itu laman ini juga menjadi sarana wahana bertukar ide dan pikiran serta diskusi mengenai discovery baru yang ada. Sehingga para OPD dan kalurahan serta warga masyarakat berlomba-lomba menuangkan idenya disini sehingga kedepannya bisa menjadi portofolio pencetus gagasan tersebut. (GNR) 

Komentar atas DISKOMINFO Launching SINOMAN TIBAN 

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License