Peningkatan Kapasitas Kader Kesehatan Padukuhan Rogoitan

heri subekti 29 November 2023 20:50:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Minggu (26/11/2023) di Padukuhan Rogoitan dilaksanakan kegiatan Peningkatan Kapasitas Kader Kesehatan anggaran PPBMP tahun 2023. Pada acara ini menghadirkan 2 narasumber, narasumber pertama dr. Jayanti Ayu Kusumastuti memberikan materi tentang penggunaan Antopometri KIT yang benar sesuai aturan dari Kementerian Kesehatan, yang mana semua posyandu di wilayah Puskesmas Sewon I sudah mendapatkan bantuan Antopometri Kit sehingga nantinya laporan penimbangan Posyandu mendapat hasil yang akurat. Selanjutnya materi kedua disampaikan oleh dr. M. Ramadhan Al Reno yang menyampaikan materi tentang Penyakit Tidak Menular yaitu Penyakit DBD, tetanus, dan tentang wolbachia. 

Hadir dalam acara hari ini Kamituwa, staf kamituwa, Dukuh, RT, Tokoh masyarakat, karang taruna, kader kesehatan dan ibu-ibu PKK Padukuhan Rogoitan. (end) 

Komentar atas Peningkatan Kapasitas Kader Kesehatan Padukuhan Rogoitan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License