Pentingnya Inventarisasi Tanah Pendowoharjo yang Berada di Timbulharjo

heri subekti 11 Januari 2024 21:28:44 WIB

PENDOWOHARJO---- Panas terik tidak menyurutkan tim inventarisasi tanah kalurahan Pendowoharjo untuk terjun ke lapangan demi menyelamatkan aset kalurahan. Kamis (11/01/2024) di Padukuhan Sewon Kalurahan Timbulharjo, tim yang dimotori oleh Riyanto selaku Jagabaya, Siti Musrifah selaku Pangripta dan Ngadimin selaku tokoh masyarakat bersama dengan pemangku wilayah Andi selaku Dukuh Sewon bersama-sama cek lokasi sawah sebanyak 13 bidang. 

Selain dengan dukuh Sewon, tim juga bekerjasama dengan petani penggarap Huri Anwari dan Munardi menitik lokasi yang merupakan tanah Pendowoharjo.

Dari ketiga belas data yang ada di Kalurahan Pendowoharjo, baru ketemu 10 persil atau bidang. Ada kemungkinan yang 3 bidang berada di padukuhan lain.

Karena hari sudah siang dan panas terik yang sudah menyengat kulit, maka pencarian tanah dianggap cukup, dan dilanjut kemudian hari dengan padukuhan yang lain. 

Salam Prasaja Sunuba Sinukarta.

(Ifh)

Komentar atas Pentingnya Inventarisasi Tanah Pendowoharjo yang Berada di Timbulharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License