GP3A Merdiko Kanan Rapat Rutin Perdana Tahun 2024

heri subekti 17 Januari 2024 19:55:54 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam suasana syahdu hujan gerimis menyelimuti Kalurahan Pendowoharjo mengantarkan Kegiatan Rutinan GP3A Merdiko Kanan yang dilaksanakan hari ini Rabu (17/01/2024) di rumah Bapak Musanto Kaliputih berjalan dengan lancar. 

 

Hadir dalam kesempatan ini Pengamat Air Winongo, Suyadi, Kalurahan Pendowoharjo, Umar NS staf Ulu-ulu, Ketua P3A se Pendowoharjo dan pengurus. 

 

" Ketua GP3A Pembagian Air Irigasi disetiap P3A masih tetap berjalan karena situasi musim masih belum stabil, perihal pemeliharaan sapi di GP harus segera di selesaikan secara bijak agar tidak menjadi konflik internal, "ujar Mardiyo dalam sambutannya. 

"Dalam sambutannya Ulu-ulu Pendowoharjo menyampaikan perihal proses pengajuan program P3 TGHI tahun 2024 dilakukan secara online. Pengurus segera menyiapkan KTP Ketua, Rekening Bank, NPWP dan akta notaris sebagai syarat pengajuan proposal, "kata Umar NS. 

Setelah penyampaian informasi dari Umar dilanjutkan dari UPTD Winonggo menyampaikan bahwa pengusulan perbaikan gorong gorong sudah diinfetarisir oleh Dinas Pengiran tahun 2024. Harapanya tahun ini dapat terealisasi kata Suyadi. 

Pertemuan saat ini berakhir dengan laporan keuangan GP pukul 11.30 wib. (UMR)

Komentar atas GP3A Merdiko Kanan Rapat Rutin Perdana Tahun 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License