FPRB Siaga Pendowoharjo Lakukan Pengkondisian Pohon di Bekas RPH Miri

heri subekti 21 Januari 2024 14:22:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Sejumlah relawan yang tergabung dalam FPRB SIAGA Pendowoharjo berkumpul dan melakukan giat pengkondisian pohon mangga dan pohon nangka yang berada di bekas RPH Miri pada Minggu (21/01/2024).

Penebangan pohon tersebut selain untuk melancarkan pembuatan jalan lingkar kampung juga untuk memberikan rasa aman kepada pengguna jalan raya  karena pohon tersebut menjorok mengarah ke badan jalan raya.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Lurah Pendowoharjo, H.Hilmi Hakimudin, S.Pd.I dan Ketua FPRB, Juwarso beserta beberapa anggota relawan. Turut hadir juga Dukuh Miri, Ketua RT 27 dan pengurus RT.

Giat pengkondisian berjalan lancar meskipun deru hujan beberapa kali turun menyerbu bumi, hal itu berkat pengalaman dan kekompakan para relawan yang sudah mumpuni. Kegiatan yang dimulai sekitar pukul 09:00 WIB tersebut selesai sebelum adzan dhuhur berkumandang. (herzub) 

Komentar atas FPRB Siaga Pendowoharjo Lakukan Pengkondisian Pohon di Bekas RPH Miri

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License