Pendowoharjo Jadi Tuan Rumah Pelantikan Pengawas PPS se Kapanewon Sewon

heri subekti 22 Januari 2024 21:31:03 WIB

PENDOWOHARJO---- Siang ini halaman kalurahan dipenuhi lautan manusia memakai pakaian putih hitam. Pukul 13.00 WIB mereka secara teratur memasuki gedung Manggolo Manis. Ya, hari ini Gedung Manggolo Manis menjadi saksi momentum bersejarah tingkat kapanewon.

Lebih dari 300 putra putri terbaik Kapanewon Sewon dilantik diambil sumpahnya guna menjadi garda terdepan dalam pengawasan proses pemilu 2024 ini.

Hadir dalam kegiatan ini Bawaslu Kabupaten Bantul, Panwaslu Kapanewon Sewon, Panewu, Lurah se Kapanewon Sewon. Acara ini digelar dengan diawali dengan prosesi pelantikan secara khidmat. Kemudian sesi kedua adalah bimbingan teknis bagi pengawas PPS berlangsung hingga pukul 21.30 WIB. Selamat bertugas putra putri terbaik. Sukseskan pemilu luberjurdil. (GNR) 

Komentar atas Pendowoharjo Jadi Tuan Rumah Pelantikan Pengawas PPS se Kapanewon Sewon

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License