Hujan Lebat Kamis Sore, Tiang Listrik Rubuh Mengenai Rumah Warga

Administrator 15 Maret 2024 14:44:24 WIB

PENDOWOHARJO---- Hujan lebat yang terjadi Kamis (14/03/2023) sore di wilayah Kalurahan Pendowoharjo, satu tiang listrik di RT 03 Padukuhan Dagen rubuh dan mengenai rumah salah satu warga. Pengkondian dilakukan FPRB SIAGA bekerjasama dengan pihak-pihak terkait begitu selesai berbuka puasa. 

Dari Padukuhan Dagen, tim menuju Sawahan RT 11 untuk meneruskan pengkondisian pohon juga yang rubuh di dekat makam Sawahan. Dilanjut pengkondisian pohon munggur yang ada di pinggir Jl. Bantul km 7,5 Krantil. 

Selain tiga lokasi tersebut, atas adanya hujan lebat juga mengakibatkan dua rumpun bambu rungkat. Lokasi di RT 20 Pacetan Padukuhan Ngimbang. Semoga tidak terjadi lagi hal-hal kebencanaan di wilayah kita. Aamiin. (may)   

Komentar atas Hujan Lebat Kamis Sore, Tiang Listrik Rubuh Mengenai Rumah Warga

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License