Laporan Kinerja Bamuskal dan BUMKal Sukses Dimuskalkan

Administrator 28 Maret 2024 09:16:16 WIB

PENDOWOHARJO---- Muskal sukses digelar Rabu (27/03/2024) di Gedung Manggolo Manis Kalurahan Pendowoharjo untuk membahas Laporan Kinerja Bamuskal Tahun 2023 dan BUMKal Pendowo Mulyo Pendowoharjo.

Bertindak sebagai narasumber dua orang: Hartini SIP MM (Panewu Sewon) dan Nanang Mujianto SSTP (mewakili Kepala DPM Kabupaten Bantul). Muskal sebagai forum membahas hal-hal strategis, setelahdilakukan pembahasan terhadap materi, selanjutnya seluruh peserta Musyawarah Kalurahan menyepakati beberapa hal yang berketetapan menjadi kesepakatan akhir dari Musyawarah Kalurahan ini:

  1. Penyampaian Laporan Kinerja Bamuskal Tahun 2023.
  2. Menyepakati Laporan Pertanggungjawaban BUMKal Th 2023;
  3. Menetapkan Pembagian Laba Bersih BUMKal;
  4. Menyetujui Program Kerja BUMKal Th 2024;
  5. Memberikan Persetujuan atas Penyertaan modal kepada BUMKal Pendowo Mulyo Pendowoharjo;
  6. Struktur BUMKal: Ketua tetap (Erwan Shidiq F), Sekretaris sekaligus Bendahara tetap (Asmar Hadi);
  7. Perubahan struktur Pengawas menjadi satu orang saja (Azsep Kurniawan).

Semoga dengan muskal kali ini memberi arah yang semakin positif lagi ke depan dalam tata kelola pemerintahan di Kalurahan Pendowoharjo. (may)

Komentar atas Laporan Kinerja Bamuskal dan BUMKal Sukses Dimuskalkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License