Warga Padukuhan Bandung Siap Sukseskan Program Padat Karya

heri subekti 22 Mei 2024 22:35:28 WIB

PENDOWOHARJO---- Sosialisasi program padat karya Dana Keistimewaan di pedukuhan Bandung berlangsung pada Rabu (22/05/2024), bertempat di rumah Bapak Isdiyanto ( Anggota Bamuskal Kal.Pendowoharjo), aspirasi tersebut bersumber dari DPRD DIY bersama Disnakertrans kab.Bantul.

Hadir dalam acara tersebut Panewu sewon diwakili Kepala Jawatan kemakmuran kapanewon sewon, Lurah Pendowoharjo,Dukuh Bandung, Ketua RT dan tokoh masyarakat, Pokgiat LPMK pedukuhan Bandung.

Sasaran program ini adalah untuk pembangunan pengerasan jalan corblok dengan alokasi anggaran 55 jt dan dilaksakan selama 12 hari kerja.

Semoga didalam pelaksanaannya nanti berjalan lancar dan bermanfaat bagi kepentingan masyarakat RT 28, 29, 30 khususnya dan warga sekitar. (pdh01) 

Komentar atas Warga Padukuhan Bandung Siap Sukseskan Program Padat Karya

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License