Merajut Mimpi Kalurahan Pendowoharjo

heri subekti 07 Juni 2024 23:16:25 WIB

PENDOWOHARJO---- Jumat (07/06/2024) bertempat di ruang Lurah Pendowoharjo, tim yng terdiri dari Lurah, Carik, Kaur Pangripta dan Kaur Tatalaksana, mengadakan pertemuan untuk penyamaan persepsi tentang rencana masteplan di lingkungan kantor Kalurahan Pendowoharjo. 

Kantor Kalurahan Pendowoharjo, saat ini masih kurang representatif, dimana banyak ruangan yang belum ada untuk LKD maupun ruang rapat. Selama ini rapat pamong diadakan di gedung Manggolo Manis yang mana gedung tersebut terlalu luas jika digunakan untuk rapat pamong, sehingga suara yang dihasilkan kurang maksimal karena memantul dan menggema.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini, tim berasama dengan pihak ketiga, akan merencanakan masterplan khususnya dilingkungan Kantor Kalurahan Pendowoharjo, agar bisa termanfaatkan dan juga bisa menjual dikemudian hari. 

Master plan merupakan konsep perencanaan tata ruang yang memberikan gambaran keseluruhan wilayah. Jika kita sudah memiliki master plan, maka untuk menarik anggaran dari luar kalurahan bisa kita lakukan. 

#theGrowWithPendowoharjo

#Prasaja Sinuba Sinukarta (Ifh)

Komentar atas Merajut Mimpi Kalurahan Pendowoharjo

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License