Perkenalan PPS Pendowoharjo dalam Pilkada Bantul

heri subekti 11 Juni 2024 23:16:45 WIB

PENDOWOHARJO---- Momentum Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bantul atau Kepala Daerah (Pilkada) serentak akan segera tiba. Tahapan demi tahapan sudah dimulai. Bulan lalu, Pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan Panitia Pemungutan Suara (PPS) se-kabupaten Bantul sudah dilaksanakan dengan lancar. 

 

Selasa pagi, (11/06/2024) diadakan acara sosialisasi sekaligus perkenalan PPS Kalurahan Pendowoharjo bertempat di Pendopo Warung Mbah Demang, Ngimbang, Pendowoharjo. Hadir di pertemuan ini Lurah, Bamuskal, PPK, Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo termasuk Dukuh, Kasi, Kaur, Staf, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. PPS Kalurahan Pendowoharjo dalam ajang Pilkada serentak yang jatuh pada tanggal 27 November 2024 digawangi oleh Ketua Ir. Amir Hakim dari Padukuhan Miri, dibantu 2 personil anggota Gunawan (Miri) dan Ika Rahmawati (Bandung). Selain perkenalan juga disampaikan persiapan rekrutmen PPDP atau Pantarlih di wilayah Pendowoharjo. Semoga banyak warga antusias menjadi Pantarlih demi suksesnya Pilkada Bantul Tahun 2024 ! (sgt)

Komentar atas Perkenalan PPS Pendowoharjo dalam Pilkada Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License