Dukung Bantul Bersama, Pendowoharjo Kampanye "Resah 25"

heri subekti 09 Juli 2024 10:28:58 WIB

PENDOWOHARJO---- Sampah menjadi persoalan urgent disetiap kalurahan, begitu juga dengan Kalurahan Pendowoharjo. Bicara soal sampah, tim pengelolaan sampah tingkat kalurahan menggodog metode yang akan digunakan untuk mengatasi sampah di ruang lurah Selasa (09/07/2024). Persoalan sampah harus melibatkan semua pihak dari lingkup yang paling kecil di masyarakat, RT, padukuhan, sampai kalurahan. 

Pendowoharjo harus mempunyai icon salah satunya tentang sampah, oleh karena itu kita sepakat akan bekerjasama dengan pihak Resik Plus untuk mengelola sekolah sampah sebagai brainding kalurahan dengan nama Pendowoharjo Resik. Sasarannya untuk warga Pendowoharjo pada khususnya dan seluruh Indonesia pada umumnya. Dengan adanya sekolah sampah, diharapkan Kalurahan Pendowoharjo bisa lebih maju dan terkenal dengan sekolah sampahnya. (Ifh)

Komentar atas Dukung Bantul Bersama, Pendowoharjo Kampanye "Resah 25"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License