Pendowoharjo Ramaikan Kirab Hari Jadi ke-193 Kabupaten Bantul

heri subekti 24 Juli 2024 14:21:21 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka memeriahkan kegiatan hari jadi ke-193 Kabupaten Bantul, Pemerintah Kalurahan Pendowoharjo ikuti upacara dan kirab budaya yang digelar di Lapangan Trirenggo, Bantul, (20/07/2024). Kegiatan diikuti oleh Lurah, Pamong, Staf, Bamuskal, Babinsa, Bhabinkamtibmas, dan FPRB Pendowoharjo. 

 

Tak hanya itu, Pendowoharjo juga melibatkan Bregodo Dirotomo yang diwakili oleh masyarakat Padukuhan Diro dengan ciri khas Topeng 1000 wajahnya, perwakilan siswa SMKK juga tampil memukau dengan pertunjukan fashion show Busana Kain Perca yang didesain oleh mereka sendiri. Kirab budaya diawali dari Lapangan Trirenggo dan selesai di Lapangan Paseban Bantul dengan melibatkan seluruh potensi yang ada di 17 Kapanewon se-Kabupaten Bantul. (sgt)

Komentar atas Pendowoharjo Ramaikan Kirab Hari Jadi ke-193 Kabupaten Bantul

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License