Turnamen Bola Voli Miri-Ngimbang Meriah

heri subekti 08 Agustus 2024 13:28:37 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke-79 pada umumnya serangkaian acara perlombaan digelar oleh warga. Salah satunya adalah turnamen bola voli, tidak mau ketinggalan pengurus RT 24 Miri menggelar pertandingan bola voli untuk warga Miri dan sekitarnya. Adapun pertandingan tersebut diikuti warga Ngimbang RT 21 dan RT 22 dan warga Miri RT 23, RT 24, RT 26 dan RT 27.

Pertandingan bola voli tersebut diselenggarakan sebagai wadah berkumpulnya warga Miri dan Ngimbang untuk mempererat tali persaudaraan guna terciptanya masyarakat sosial yang harmonis. Selain itu juga mengobati kerinduan warga yang sudah lama tidak menyaksikan pertandingan bola voli.

Pertandingan bola voli tersebut digelar selama lima hari dengan hadiah utama seekor domba, dimulai pada Sabtu (03/08/2024) sampai Rabu (07/08/2024).

Warga besar kecil, tua muda antusias memadati arena laga untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga memperebutkan juara. Tidak jarang para suporter juga melengkapi diri dengan peralatan drumband, sehingga menambah riuh dan semarak suasana pertandingan.

Setelah melalui seleksi pertandingan yang cukup ketat maka diperolehnya para juara, yakni untuk Juara I disabet oleh tim bola voli tuan rumah (Karang I), untuk juara II direbut oleh Macanan, juara III Ngimbang dan juara IV oleh Karang II.

Harapan kedepan acara semacam ini bisa digelar rutin setiap tahun, selain untuk mempererat tali persaudaraan juga untuk menjaring potensi atlit bola voli di Padukuhan Miri dan sekitarnya. (herzub) 

Komentar atas Turnamen Bola Voli Miri-Ngimbang Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License