Lomba antar Pamong, Staf dan Bamuskal Pendowoharjo Gayeng

heri subekti 26 Agustus 2024 09:21:09 WIB

PENDOWOHARJO---- Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 diadakan acara Lomba antar Pamong, Staf dan Bamuskal Pendowoharjo bertempat di depan kompleks Gedung Manggolo Manis, Jum'at, (23/08/2024). Lomba berlangsung cukup meriah dan gayeng meskipun dikemas ala anak-anak, seperti memasukkan bolpoin dalam botol, Tepung Berantai dan ular-ularan balon dengan konsep beregu semuanya. Bahagia dan penuh canda tawa hangat terasa. Senyum semangat dan antusias para peserta dengan dipimpin panitia lomba kolaborasi antara FPRB Siaga dan Babinsa Pendowoharjo. 

 

Harapannya, dengan adanya lomba ini mampu meningkatkan kekompakan dan keakraban tim Kalurahan Pendowoharjo sehingga dalam bekerja selalu nyaman dan senang. Nusantara Baru, Indonesia Maju. Merdekaa ! (sgt)

Komentar atas Lomba antar Pamong, Staf dan Bamuskal Pendowoharjo Gayeng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License