Pilkaret Miri RT 26 Berjalan Lancar Meriah

heri subekti 31 Agustus 2024 22:28:10 WIB

PENDOWOHARJO---- Sabtu (31/08/2024) penghujung bulan Agustus menjadi momentum warga Miri RT 26 untuk menggelar pesta demokrasi tingkat RT.

Pemilihan RT 26 tersebut digagas oleh pengurus RT 26, dan sebagai ketua panitia ialah Bapak Parmudi.

"Kami ucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga yang sudah ikut berpartisipasi mensukseskan pemilihan ketua RT 26 ini, ucap Parmu dalam sambutannya.

"Adapun calon ketua RT yang diajukan adalah perwakilan setiap kelompok ronda, sementara jumlah pemilih yang terdaftar sebanyak 194 orang", tambah Parmudi.

Selanjutnya proses pemungutan suara dimulai pada pukul 20:00 WIB sampai dengan 21:00 WIB, selama 1 jam tersebut warga yang menggunakan hak pilih sebanyak 171 orang.

Setelah dilakukan perhitungan suara maka didapatlah hasil sodara Iwan Ristanto meraih peringkat pertama dengan perolehan 117 suara. Selamat kepada calon terpilih, semoga dapat mengemban amanah warga Miri RT 26 untuk menyambung estafet pembangunan sosial masyarakat. (herzub) 

Komentar atas Pilkaret Miri RT 26 Berjalan Lancar Meriah

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License