Persiapan Pelantikan Kembali Pamong Kalurahan Dan Peresmian Bamuskal

Administrator 14 Desember 2020 05:58:37 WIB

Pendowoharjo--- Bertempat di Aula Rumah Dinas Bupati Bantul, Jumat (11/12/2020) telah berlangsung rapat koordinasi dalam rangka persiapan pelaksanaan Pelantikan Kembali Pamong Kalurahan dan Peresmian Bamuskal.

Disampaikan oleh Kabag Adpemdes Setda Kabupaten Bantul, Drs. Kurniantara, M.Si., bahwa pelantikan kembali/ pengukuhan Lurah seiring dengan perubahan nomenklatur Desa menjadi Kalurahan, telah dilakukan Kamis kemarin (10/12/2020). Menyusul kegiatan tersebut Panewu mengkoordinasi pengukuhan pamong kalurahan.

Pelantikan kembali pamong kalurahan disepakati dilaksanakan tanggal 14-15 Desember 2020 kecuali satu kalurahan yang karena satu dan lain hal pelantikan kembali dilaksanakan terlebih dahulu.

Dijelaskan lebih lanjut bahwa pelantikan kembali pamong kalurahan dilakukan oleh Lurah, tanpa mengubah masa jabatan pamong kalurahan. Tentu pelaksanaannya dengan tetap mematuhi Permendagri kaitan protokol kesehatan.

Untuk Kalurahan Pendowoharjo, pelantikan kembali atau pengukuhan pamong kalurahan akan  dilaksanakan pada Selasa, 15 Desember 2020 ini. Pada hari yang sama juga sekalian dilakukan Peresmian Bamuskal atau Badan Permusyawaratan Kalurahan ditetapkan oleh Bupati dalam hal ini diwakili oleh Panewu.

 

Reporter : Maya

Komentar atas Persiapan Pelantikan Kembali Pamong Kalurahan Dan Peresmian Bamuskal

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License