Sinergi Pengawasan Tahapan PILKADA Kabupaten Bantul Tahun 2024 dan Mitigasi Potensi Kerawanan

Administrator 17 September 2024 10:30:57 WIB

PENDOWOHARJO----Dalam rangka mendukung persiapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bantul, maka dilakukan kegiatan Sinergi Pengawasan Tahapan PILKADA Kabupaten Bantul Tahun 2024 dan Mitigasi Potensi Kerawanan pada Senin (16/09/2024) malam, bertempat di Aula Syech Sewu Kapanewon Sewon.

Dalam kegiatan tersebut arahan dari Pamwascam dan Ibu Panewu Sewon dalam pelaksanaan PILKADA 2024 di Kapanewon Sewon yaitu menghadapi/mitigasi potensi kerawanan yang timbul pada pelaksanaan tahapan PILKADA khususnya terkait dengan pelanggaran-pelanggaran yang terjadi, sehingga dengan adanya koordinasi yang baik di semua lini sektor, semoga pelaksanaan dapat berjalan dengan aman tertib dan damai.

Diperbolehkan menggunakan tempat gedung pertemuan balai Kalurahan untuk kampanye asal jelas, yaitu dengan sistem sewa dibuktikan dengan aturan perkal yang ada dan bukti sewa gedung atau lapangan (pdh01/ev).

Komentar atas Sinergi Pengawasan Tahapan PILKADA Kabupaten Bantul Tahun 2024 dan Mitigasi Potensi Kerawanan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License