Posko PBB week 2 day 1, Kaliputih dan Krandohan

heri subekti 17 September 2024 22:21:16 WIB

PENDOWOHARJO---- Setelah long weekend posko pbb diliburkan. Selasa 17 September Posko PBB kembali digelar. Pagi posko PBB digelar di padukuhan Kaliputih. Hadir dalam kegiatan ini tim pbb beserta mobil pbb dr Pemerintah Kabupaten Bantul. Posko berjalan lancar, total lebih dari 15 juta mampu dikumpulkan dari wajib pajak.

Pada malam harinya bertempat di Kediaman Dukuh Krandohan Posko digelar. Masyarakat ramai lancar silih berganti melakukan pembayaran wajib pajak PBB-P2 yang akan jatuh tempo pada akhir bulan ini. Pada posko kali ini tim PBB kalurahan di dampingi tim kabupaten beserta kapanewon dan FPRB siaga membersamai jalannya posko kali ini. Total lebih dari 13juta nominal yang terbayarkan pada malam hari ini. (GNR) 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License