Pemda Bantul Siap Laksanakan Agenda Pilur Serentak di 24 Kalurahan dengan Prokes Covid-19

Administrator 17 Desember 2020 17:22:27 WIB

Pendowoharjo--- Bertempat di Gedung Induk Pemda Bantul telah dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan Pemilihan Lurah Desa (Pilurdes) serentak se-Kabupaten Bantul, Kamis, (17/12/2020). Dalam kegiatan tersebut dihadiri dari Balai Pemdes DIY, Plt Asisten Pemerintahan, Kodim, Polres, Satpol PP, Kabag Adpemdes, Kabag Hukum, wakil dari 24 Kapanewon, 24 ketua panitia Pilurdes.

Semua yang terlibat dalam tim Pilur Kabupaten Bantul dan tim Pilur Kapanewon berkomitmen mensukseskan Pilurdes dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan (Prokes) Covid-19. Masa kampanye diagendakan tanggal 21-23 Desember 2020. Dapat melakukan kegiatan tatap muka namun peserta hanya diperbolehkan maksimal berjumlah 50 orang. Selain itu, harus ada ijin dari Tim Kapanewon, dalam hal ini dari Polsek. Tim monitoring dari Balai Pemdes DIY pada hari-H pelaksanaan Pilurdes, tanggal 27 Desember 2020 akan melakukan monitoring di Kelurahan. Disampaikan juga terkait rencana pelantikan Lurah terpilih akan diagendakan tanggal 30 Desember 2020 di Kabupaten Bantul.

Komentar atas Pemda Bantul Siap Laksanakan Agenda Pilur Serentak di 24 Kalurahan dengan Prokes Covid-19

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License