Sulis Sumringah Dapat Motor

heri subekti 04 Oktober 2024 09:47:18 WIB

PENDOWOHARJO---- Raut wajah Sulistiyanto tampak sumringah berseri-seri di akhir bulan September 2024 ini. Bagaimana tidak, namaya muncul di dalam daftar penerima undian berhadiah motor yang diselenggarakan BPKPAD Kabupaten Bantul. Nomor obyek pajak atas nama Sulistianto keluar sebagai salah satu penerima hadiah unit sepeda motor. Sebagai informasi, pada tahun ini Pemerintah Kabupaten Bantul telah menyiapkan satu unit mobil dan 39 unit sepeda motor bagi wajib pajak yang beruntung. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak. Proses pengundian disaksikan oleh tamu undangan dan pejabat di lingkaungan Kabupaten Bantul.

 

Setelah melalui proses pengurusan pengambilan hadiah, akhirnya 1 unit sepeda motor diterima oleh wajib pajak pemenang undian. Penyerahan simbolis hadiah motor wajib pajak atas nama Sulistiyanto warga Diro RT 57 Pendowoharjo Sewon Bantul dilaksanakan di Kapanewon Sewon. Secara simbolis hadiah diberikan oleh Surya Lalu selaku Kasi Jawatan Sosial Kapanewon Sewon Sewon kepada wajib pajak yang diwakili oleh keluarganya. Ayoo bayar pajak sebelum jatuh tempo, biar dapat kesempatan ikut undian berhadiah. Pajak lunas, pembangunan jelas. (D13)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License