Jelang Pleno, Masih Ada yang Perlu Dirubah di APB Kal 2024

Administrator 24 Oktober 2024 15:06:40 WIB

PENDOWOHARJO---- Jelang pleno antara Pemkal dengan Bamuskal Jumat (25/10/2024) esok terkait penyepakatan Raperkal Perubahan APB Kal TA 2024, Kamis (24/10/2024) ini dilakukan koordinasi lagi oleh Tim Penyusun Raperkal. Hal ini mengikuti update terbaru bahwa Rabu kemarin diketahui bahwa jalan TK PKK 21 ke arah barat, telah dilakukan pengerjaan oleh Bina Marga. Padahal bangket jalan ini, direncanakan akan dilaksanakan setelah program dimasukkan dalam perubahan APBKal 2024.

Penganggaran yang baru saja direncanakan menggunakan turunnya dana insentif sebagai tambahan Dana Desa 2024, otomatis anggaran perlu dipindah untuk program kegiatan lain. Disepakati oleh Tim Penyusun, bahwa dana akan dialihkan untuk memulai rencana pembangunan lapangan Cepit khususnya jogging track. 

Hasil dari rakord di Ruang Lurah ini masih akan didetailkan lagi untuk penyusunannya esok hari sehingga Jumat malam siap untuk pleno perubahan APBKal 2024. Pendowoharjo Prasaja Sinuba Sinukarta. (may)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 
Kebijakan Privasi

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License