Pantauan Prorokol Kesehatan Hajatan di Karanggede RT 01

Administrator 15 Maret 2021 10:21:04 WIB

Pendowoharjo---- Pantauan terhadap pelaksanaan protokol kesehatan dalam kegiatan hajatan warga, kembali dilakukan kemarin. Kali ini pantauan dilakukan di acara pernikahan yang dihelat Suyatman, warga Karanggede RT 01 Padukuhan Dagen, yang menikahkan anaknya pada hari Minggu (14/03/2021) pukul 10.00 WIB.

Hadir pada kegiatan pantauan ini antara lain Babinkamtibmas, Dukuh Dagen dan relawan dari Posko Penanganan Covid-19 Kalurahan Pendowoharjo. 

Pantauan dilakukan agar surat rekomendasi yang diterbitkan Satgas Penanganan Covid-19 Kapanewon Sewon benar-benar dilaksanakan sesuai dengan arahan. Hal ini untuk memutus kemungkinan penyebaran Covid-19 melalui kegiatan yang berpotensi mendatangkan kerumunan. (may)

Komentar atas Pantauan Prorokol Kesehatan Hajatan di Karanggede RT 01

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License