Peran Serta FPRB SIAGA dalam Penanganan Lakalantas

heri subekti 22 Maret 2021 22:08:21 WIB

Pendowoharjo---- Salam Siaga. Salam Kemanusiaan. Itulah semangat yang dibawa relawan FPRB dalam menyikapi keadaan di lingkungan sekitar. Termasuk dengan adanya kecelakaan lalu lintas yang terjadi Senin malam (22/03/2021) di Jalan Bantul km 8.

Terjadi kecelakaan antara pemuda dari Kalangan yang mengendarai motor dengan seorang ibu warga Pendowo. Dengan segera relawan FPRB SIAGA beserta Babinsa Pendowoharjo memberikan penanganan hingga kemudian korban dilarikan ke rumah sakit. 

Mengingat letak pendowoharjo yang dilalui jalan raya, rawan adanya kecelakaan lalu lintas sehingga diharapkan masyarakat pengguna jalan raya agar senantiasa hati-hati ketika berkendara. (may)

Komentar atas Peran Serta FPRB SIAGA dalam Penanganan Lakalantas

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
Isikan kode Captcha di atas
 

Website desa ini berbasis Aplikasi Sistem Informasi Desa (SID) Berdaya yang diprakarsai dan dikembangkan oleh Combine Resource Institution sejak 2009 dengan merujuk pada Lisensi SID Berdaya. Isi website ini berada di bawah ketentuan yang diatur dalam Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International (CC BY-NC-ND 4.0) License